Kamis, 13 November 2014

Medan juang mahasiswa

Halo blogger 
Lama nih gak ngepos, udah tau belum sekarang aku sudah jadi mahasiswi loh.. 
Oke daripada basa-basi karna udah malem aku mau cerita deh mulai dari awal aku masuk di dunia perkuliahan.. 
Dimulai dengan penerimaan mahasiswa baru oleh Bapak rektor Institut teknologi sepuluh Nopember (ITS)  Prof. Dr. Ir.Triyogi Yuwono, DEA. Alhamdulillah aku bisa jadi perwakilan maba S1 loh dan rasanya itu seneng pake banget meskipun deg-degan dan bener-bener takut waktu itu.. Nah acara penerimaan mahasiswa baru diadakan di Graha ITS dan disana banyak banget nih orang, sampe diluar juga ada yang liat, kebayangkan gimana rasanya aku anak yang pada dasarnya pemalu, disuruh maju didepan banyak orang.. Nah bagi yang penasaran ini fotonya..
Emang gak jelas sih, maaf ya.. 
Aku sebutin ya dari pojok kiri ada perwakilan S3 yang sudah jadi ibu, lalu mas-mas S2 terus ada aku di sebelah kanan Pak rektor terus di sebelah kiri ada "temenku" namanya Syauqi Adli terus ada perwakilan D3 yg cewek namanya Arini dan sebelahnya lagi teman satu jurusannya Arini(maaf lupa nama) 
Kalo masih gak percaya itu aku nih aku buktiin selfie kami berlima (mas" S2 dateng telat soalnya) 
 
Nah waktu maju di depan nih senengnya bertambah karna habis salaman sama Pak rektor, aku foto tepat di kanan Pak rektor, Hopefully banget ada yang ngasih fotonya deh, tapi belum ada kabar mengenai foto sampe sekarang :( 
Terus kan waktu maju di pasangin almamater wangi banget, sayangnya almamaternya di kembaliin :( 

Sudahdeh cukup sekian ya ceritanya 
Yang mau nanya boleh di tanyakan :3
Semoga post aku kali ini ada manfaatnya yah, jangan lupa doain aku di kampus perjuangan, karna masih banyak cerita yg bakalan aku share!! 
Thanks guys! ☺️💞

Tidak ada komentar:

Posting Komentar