Kamis, 03 April 2014

This call crazy friendship

Oke semua yg baca tulisan ini dimohon jangan bosen ya hehe 

Kalian pasti punya sahabat kan 
Dari kecil sampe sekarangpun
Ini cerita tentang aku dan sahabatku 
Dari kecil aku punya sahabat 
Yang udah kaya soulmate buatku 
Namanya Isti Rahma Mazda  
But I can't see her anymore :") 
Next time I promise tell Full story about her ;;) 

Sekarang nih aku punya sahabat 
Teman yang gila di akhir SMA
Kenapa aku baru nemu yang kaya gini sekarang? 
Dan dua orang sahabatku ini kalo wajahnya dijadiin satu ngingetin aku sama sahabatku itu "mbak Isti" 
Dan aku sayang poll sama mereka :3

Temenku ini namanya Nadya dan ayas :3 
Nih Nadya 
Gadis polos yang sangat ndolop sampe bikin ketawa terus ❤

Dan ini ayas/pesek (meski ukurannya lebih mancung dari aku 😂) 

Dia juga polos banget sebenernya namun omongannya udah kaya wanita dewasa tapi ini cuman guyonan loh gak beneran jadi jangan deket-deket kalo cuman mau coba-coba hehe... 

Mereka nih yang bikin aku ketawa terus meski galau :") 
I Love them ❤
Emang sahabat itu segalanya deh buat aku.. 

Thanks ya yang udah baca, tunggu cerita gila kita nih daaa :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar