Senin, 17 November 2014

Hallo kamu yang aku sayang

Haii blogger mau ceritakegalauanku dulu yah.. Maaf nih lagi mellow banget 

Untuk dia yang aku sayang... 

Hallo kamu yang sudah lama menunggu, yang telah sabar menghadapiku. Dari dulu sayang ini sudah menjadi milikmu, dan hati ini tak mau kau tinggalkan, sehingga aku berusaha mempertahankanmu.. Aku tau aku jahat, tapi aku perlu tau siapa yang benar" sayang sama aku, dan pada akhirnya aku memilikimu... 

Hallo kamu orang yang paling aku sayang saat ini, meski kadang aku melihat-lihat orang lain tapi hati tak pernah memandang yang lain.. Kamu telah membuat hariku penuh warna, kamu telah membuat hatiku bahagia, kamu membuat diriku begitu sempurna dengan segala kekurangan yang kita miliki berdua.. 

Hallo kamu orang yang aku sayang, aku tau kamu kini sudah lelah menghadapiku, yang kini sering merepotkanmu, yang kini sering menyakitimu, sungguh hati tak bermaksud begitu, namun semua kulakukan karna aku takut kau meninggalkanku.. 

Hallo kamu orang yang aku sayang, yang telah membuat air mata ini terus mengalir dengan derasnya, aku tau mungkin kau bosan dengan hadirku sehingga aku selalu menyakitiku.. 

Hallo kamu orang yang aku sayang, yang telah menyayat hati ini semakin dalam, yang sudah tak peduli dengan rasa sayang dalam hatiku ini yang telah menamparku dengan berjuta kediaman..  

Hallo kamu yang aku sayang, tak pernah lepas namamu dari doaku, dengan harapan tuhan mengampunimu yg tak sengaja menyakitiku, dan aku selalu berdoa supaya dirimu jadi yang terakhir dan semoga dirimu Akan kembali seperti sediakala Disaat hati kita menjadi satu.. 

Hallo kamu yang aku sayang, semoga hatimu terbuka lagi agar mengerti aku, semoga hatimu terbuka lagi untuk menyayangiku sebelum aku pergi dan tak kembali, karna aku membutuhkanmu dan aku percaya Allah Akan membuatmu kembali, dengan komitmen menjaga dan menyayangiku suatu hari nanti  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar